My Bio./Bio aing

Assalamualaikum Wrb


Mekom ges, jenengku Farhan Azzam Ibnu Zaenuri.                                                                                      aku murid ning SMP embun pagi / EPISJH.

Umur = 14 taun ygy                                                                                                                                           Aku tinggal dibekasi , jalan jatiluhur raya no.117 cluster rosella K29

Tempat/tanggal lahir = 25 nopember 2008,                                                                                                       Cita cita = belum tau


Rank ML ku adalah rank epic, rank paling neraka di dunia per ML an, hero paporitku dirot offlaner. Hobiku adalah adu mekanik dengan offlaner lawan yang darahnya sama sama tebal dan susah di eliminasi, aku gak bisa jadi jungler karena aku ga fas heng dan gabisa rotasi buff ygy.

 Hobiku juga adalah Otomotif dan ngebut-ngebutan dijalan raya bersama teman saya arkan, saya juga suka SunMoRi an bersama teman teman yang saya kenal diluar sekolah, dan saya juga suka sekali pulang tengah malam dan pergi subuh subuh, saya anak sholeh yang tidak pernah berkata kasar, HEHEHE.

Komentar

Posting Komentar